Others Information

 

 

 

 

 

Ngobrol Yuk!
Visitor

Profile Kepala Sekolah
image

Muhammad Nurdin, S.Pd., M.M.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Setu kita ini Lahir di Bekasi tanggal 7 Juni 1967. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Kepala Sekolah sekaligus guru biologi.
IPB - SMAN 1 SETU "Cooperation"
QR Code

qrcode

Sponsorship
Student Service Center

    Click "ONLINE" For Live Information

Referensi Universitas
Implementasi Kurikulum 2013
Where are my visitors from ?

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) T.P 2012/2013

 

Download Persyaratan PPDB SMAN 1 Setu

 

RALAT WAKTU PEMBEKALAN MOSPD/MOS dan Tes Kesehatan.

akan dilaksanakan pada hari SAbtu, 14 Juli 2012 Pukul 08.00 WIB s.d. selesai

Terima kasih

Wed, 30 May 2012 @12:21


8 Komentar
image

Sun, 3 Jun 2012 @00:32

Elly Roswita

Ingin gabung dong disekolah ini.

image

Wed, 6 Jun 2012 @08:20

the Operator

Mudah aja ko Elly kamu tinggal ikut pendaftaran, lengkapi persyaratan dan berkas..kalau semuanya lengkap insya allah kamu pst msuk sini.:D

image

Wed, 13 Jun 2012 @08:09

nanda anggun bayu safitri

pembukaan pendaftan siswa baru thn 2012/2013 secara onlline kapan ya?saya siswi pindahan dari SMP N 182 jakarta selatan ingin masuk ke sini.nilai saya 33,65 dengan rata-rata 8,4125.syaratnya apa aja?kira-kira saya bisa masuk gak ya?

tolong dijawab ya!makasih...

image

Thu, 14 Jun 2012 @18:55

theoperator

oke Nanda...pendaftaran tidak melalui online..
tp kamu cukup datang aja kesekolah
pendaftaran mulai tanggal 25 - 30 juni pkl 08.00 - 15.00
kalau masalah Nilai masih belum bisa diumumkan krn kita menunggu Passing Grede terlebih dahulu

kamu bs download persyaratannya (dibawah gambar PPDB) disana tercantum secara garis besar apa2 aja yg perlu kamu lengkapi.
terimakasih semoga sukses. :)

image

Wed, 4 Jul 2012 @09:24

OSIS SMAN 1 Setu

Wah!!! Gak sabar nih menyambut kedatangan Calon Adik-adik kelas baru <3 Semangat yah!!! Jadi inget dulu pas pertama daftar, sesuatu banget... sekarang udah jadi kakak kelas....

image

Fri, 20 Jun 2014 @13:02

JUMI

Kalau diterima, Berapa biaya yang harus dibayar untuk satu tahun pertama.

Makasih

image

Mon, 23 Jun 2014 @10:31

Ilma Nur Alwina

Kalau yg untuk pendaftaran sekarang gimana ? Online ? Terus alamat pendaftarannya apa ?

Tolong balas ya penting buat keponakan saya.

image

Sat, 28 Jun 2014 @21:08

theOperator

Jumi : untuk informasi silahkan datang sj kesekolah

Ilma : silahkan lihat info pendaftaran di kolom PPDB online 2014/2015


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+4+0

Copyright © 2014 SMA Negeri 1 Setu Kab.Bekasi · All Rights Reserved



RSS Feed